PT Kontraktor Persyaratan Mendirikan Kontraktor Wajib Dipenuhi

PT kontraktor membutuhkan beberapa persyaratan ketika anda akan mendirikan sebuah perusahaan kontraktor yang wajib anda dipenuhi. PT kontraktor bisa berbentuk perseroan bisa juga lebih kecil berbentuk CV hal ini sesuai kemampuan anda dalam mengelola jenis usaha ini. Untuk mendirikan PT kontraktor butuh persyaratan dan aturan sesuai dengan syarat pendirian badan hukum di Indonesia. Bila anda tertarik untuk mendirikan perusahaan kontraktor di Indonesia, modal utama yang sebenarnya yakni bahwa anda harus punya skill tinggi di dalamnya. Karena perlu anda ketahui, bahwa jumlah perusahaan kontraktor di Indonesia saat ini sangatlah banyak.
Jika kita punya kemampuan namun tidak mampu bersaing, tentu perusahaan kita akan kolaps. Namun keberanian memulai adalah sebuah langkah awal untuk mencapai tujuan. Kita juga harus menentukan skala bisnis yang akan kita dirikan yang disesuaikan dengan modal. Berikut beberapa jenis kontraktor dilihat dari skala modalnya:
1. Kontraktor kecil: kontraktor ini biasanya memiliki cakupan tingkat kecil seperti pembangunan rumah, renovasi gedung, hingga pembuatan jalan sempit seperti rambat beton. Modal yang dimiliki berkisar antara 25 hingga 50 juta.
2. Kontraktor menengah : punya lingkup yang lebih besar, biasanya cakupan antar kota. Proyek yang dikerjakannya pun sudah lumayan besar, seperti pembangunan jalan raya, pembuatan taman kota, hingga konstruksi gedung bertingkat. Modal awal untuk mendirikannya berkisar antara 50 sampai 100 juta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel