Kontraktor Jalan Tol Swasta Dengan Proyek Terbanyak

Kontraktor jalan tol swasta adalah perusahaan konstruksi yang membangun jalan tol dan sebagai jasa konstruksi dengan proyek pembangunan jalan terbanyak di indonesia. Pembangunan jalan tol di Indonesia sedang sangat gencar. Target jalan tol yang semula hanya 2500 km sampai tahun 2024, sekarang dinaikan menjadi 4700 km sampai dengan 5200 km yakni ditingkatkan menjadi 100% lebih. Berbagai kontraktor jalan tol yang menang tender untuk proyek sepanjang ini tentu meraup banyak sekali keuntungan. Tidak semua proyek jalan tol yang ada di Indonesia dikerjakan oleh kontraktor BUMN walau pada kenyataannya mereka memegang proyek lebih banyak dibandinkan kontraktor swasta. Beberapa perusahaan swasta juga ikut ambil bagian dalam proyek ini.
Kontraktor Jalan Tol Swasta
Berikut ini beberapa kontraktor swasta untuk pembangunan jalan tol yang ada di Indonesia :
1. PT. Citra Marga Nusaphala Persada
Kontraktor jalan tol swasta satu ini memegang proyek tol hingga puluhan triliun. Jalan tol yang dibangun diantaranya ada Tol wiyono wiyoto cawang - pluit sepanjang 34 km, tol depok antasari sepanjang 100 km yang sempat mengalami masalah di konstruksi bangunan, lalu ada tol pasir Koeja - soreang sepanjang 32 km dan tol Sumedang - dawuan sepanjang 260 km yang dikerjakan dengan beberapa kontraktor besar lainnya.
2. PT. Perintis Karya Konstruksi
Perusahaan kontraktor jalan tol dari pihak swasta selanjutnya adalah perintis kontraktor yang memiliki pengalaman dalam pembangunan infrastruktur jalan di berbagai wilayah di Indonesia. Di dukung dengan tenaga ahli yang berpengalaman menjadikan perusahaan ini melebihi dari kontrakor BUMN dalam berbagai bidang konstruksi termasuk jalan tol.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel