Perusahaan Kontraktor Gedung Penyebab Kontraktor Rugi Bangkrut

Perusahaan kontraktor gedung seperti bisnis lainya tidak selalu menguntungkan tetapi ada penyebab kontraktor rugi dan bangkrut. Jika selama ini Anda melihat perusahaan kontraktor gedung mulus – mulus saja dalam perjalanan karirnya, maka itu artinya Anda masih belum melihat perusahaan kontraktor gedung secara menyeluruh. Tidak semuanya jasa konstruksi mendapatkan untung, tetapi banyak juga perusahaan kontraktor gedung yang menderita kerugian bahkan berujung pada kebangkrutan.
Lantas, apa saja aspek yang menjadi penyebab perusahaan kontraktor gedung rugi atau bangkrut? Disini kami akan ulas informasinya untuk Anda sehingga jika diantara Anda ada yang berniat menjadi seorang kontraktor, Anda tidak akan melakukan kesalahan yang sama. So, lets check these out!
Penyebab Perusahaan Kontraktor Gedung Rugi Atau Bangkrut
Keliru dalam perhitungan RAB
RAB atau Rencana Anggaran Bangunan merupakan hal yang krusial dalam dunia kontraktor gedung atau kontraktor apapun itu. RAB menjadi dasar anggaran dan dasar konstruksi dibuat. Karena itu keliru dalam perhitungan RAB, tentu potensi resikonya besar.
Bisa – bisa Anda harus tekor dan bangkrut jika keliru memasang RAB. Utamanya jika konsep kerja yang Anda dapatkan adalah borongan, maka RAB ini harus Anda perhitungkan di awal secara matang. Jangan sampai salah!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel