Pekerjaan Kontruksi Bangunan Memiliki Tiga Tahapan Penting

Pekerjaan kontruksi bangunan sama seperti dengan pekerjaan lain yaitu memiliki beberapa langkah, dimana langkah satu dengan langkah lain adalah merupakan kelanjutan yang tidak terpisahkan dalam membangun sebuah bangunan gedung maupun infrastruktur sipil lainya.
1. Tahap Pertama
Pada pekerjaan kontruksi bangunan yang ketiga ini dinamakan masa sanggah, baik klien maupun kontraktor harus melalui masa sanggah ini. Karena masa sanggah juga berpengaruh terhadap penandatanganan kontrak yang harus kamu lakukan. Salah satu di antara klien maupun kontraktor harus memberikan kontrak dimana dua belah pihak harus menyetujui perihal kontrak ini.
2. Tahap Kedua
Jika sudah ada yang namanya tandatangan kontrak maka pihak kontraktor harus mengerjakan proyek sebaik mungkin. Karena semakin teliti dalam melihat beberapa hal maka semakin baik pula proyek yang kamu kerjakan nantinya.

3. Tahap Ketiga
Pada pekerjaan kontruksi bangunan yang terakhir adalah masa selesai, pada masa kali ini kamu bisa memperbaiki pekerjaan yang masih terlihat kurang bagus. Jika semua sudah diselesaikan 100% maka bisa dilakukan serah terima dari pihak kontraktor kepada klien.
Beberapa pekerjaan kontruksi bangunan di atas memang bisa dijadikan informasi terbaru bagi kamu yang belum pernah mengetahuinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel